Pengertian SHARED HOSTING

Setelah keputusan yang anda ambil untuk membuat sebuah situs web, pertama sekali yang harus anda ketahui adalah mengetahui atau memutuskan dari siapa anda akan mengambil jasa layanan hosting tersebut. jika anda sudah mendapatkan tempat penyedia jasa layanan hosting tersebut, maka selanjutnya anda harus bisa memilih paket hosting yang tepat untuk anda.

Seperti SHARED HOSTING mungkin untuk situs-situs baru ini adalah pilihan yang sangat populer, namun pilihan yang disediakan oleh penyedia jasa pelayanan hosting bukan hanya itu saja. Apakah untuk mebuat sebuah situs besar dan kecil atau hanya untuk membuat situs alakadarnya saja tanpa anda mengetahui pertumbuhan sebuah situs yang anda kelola tersebut untuk kedepannya? Jika yang anda inginkan adalah sebuah situs besar yang terus berkembang menjadi situs populer untuk kedepannya, Jadi bukanlah SHARED HOSTING lah pilihan yang tepat untuk anda pilih menjadi layanan hosting anda, akan tetapi bagi pemula yang memulai sebuah situs baru, bisa jadi ini adalah pilihan yang tepat untuk mereka.

Apa itu SHARED HOSTING? SHARED HOSTING adalah membagi satu sumber daya server kepada beberapa situs web untuk digunakan. Biasanya ruang pada drive dibagi-bagi oleh perusahaan hosting untuk di alokasikan ke banyak klien. Jika dipermisalkan maka SHARED HOSTING itu seperti menyewa apartement yang dipergunakan bersama tujuannya untuk menghemat uang karna di tanggung bersama.

Sebenarnya SHARED HOSTING memberikan keluasan untuk anda, dengan harganya yang terjangkau anda bisa memilih SHARED HOSTING untuk layanan hosting anda. Dan banyak pengguna hosting yang setuju untuk pilihan yang terbaiknya adalah SHARED HOSTING.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.